Informasi Seputar Komputer dan ICT

19 Oktober 2008

Progran Dulang Dolar

Bisakah anda sebutkan, berapa banyak orang yang bisa menjadi kaya-raya dengan memanfaatkan Internet sebagai sumber uang ?

Anda tentu tidak tahu berapa banyak jumlah pastinya. Namun, barang kali tahu bahwa ada banyak orang yang berhasil menjadikan Internet sebagai sumber uang. Bisa jadi, teman sekantor anda atau pelajar yang kos disebelah rumah diam-diam sudah mulai menuai rejeki dari Internet, nah jangan sampai anda tidak tahu tentang itu.

Ya, belun ada data resmi yang memberikan informasi berpa banyak orang yang menjadi kaya dari Internet. Selain itu, pengguna internet juga banyak yang menyamarkan diri saat melakukan aktivitas melalui Internet.

Jika hanya sekedar sample, maka Joel Comm menghasilkan rata-rata $500 perhari dari program Google Adsense belum termasuk penjualan e-book-nya Adsense Secrets, Nick Denton Pengelola Gawker Media, meraup ribuan dolar perbulan dengan hanya menjual ruang iklan Google di Blog-nya. Mereka hanya segelintir orang yang bisa menjadi contoh konkrit orang-orang yang mampu meraup rejeki dari Internet.

Tentunya Anda juga bisa mendapatkan penghasilakn dari dunia maya ini sekalipun Anda tidak memiliki produk atau jasa yang bisa dijual. Lho, bagaimana bisa ? Bagaimana caranya.

Saat ini, banyak ribuan cara bagi netter (sebutan bagi orang yang suka ber-Internet) yang idak memiliki produk atau jasa untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Dan diantaranya adalah mengikuti program affiliasi dan Google Adsense.

Affiliasi Program adalah merupakan program dimana pemilik halaman web atau blog akan mendapatkan komisi seandainya terjadi transaksi antara pemilik program dengan pembeli yang dilakukan melalui blog atau web afiliasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar