Informasi Seputar Komputer dan ICT

19 Oktober 2008

Kuliah Sambil Kerja

Hai Semua....
Gimana rasanya kuliah sambil kerja. apalagi Sudah punya Anak dan Istri. Tentunya Susahkan, itulah saya. Saya Kuliah sambil Kerja, Sekarang saya baru saja ikut auat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi Swasta Di Kota Lubuklinggau Jurusan Sistem Informasi. Sulit juga membagi waktu untuk Kuliah Keluarga dan juga Kerja. tapi semua itu sangat-sangatlah penting dalam hidupku. Ini tantangan Hidup ku yang sekali-kalo membuat ku bingung, sedih bahkan keragu -raguan dalam diri ku. semua itu tak pernah kupikirkan dan yang terpenting bagi ku saat ini terus menuntut ilmu demi untuk maju-maju dan maju terus untuk mencapai kesuksesan.
Sekarang aku mempunyai Seorang istri dan Seorang anak Perempuan, Putri ku berumur 5 tahun sekolah di Taman Kanak Kanak Swasta di Kota Lubuklinggau. Wulandari Heryaniputri itulah nama lengkap putriku. Dia Lucu, pintar, nakal dan yang terpenting bagiku di segalanya bagiku. Maka dari itu apa pun akan kukerjakan asalkan halal untuk memenuhi kebutuhan keluargaku. Sekarang saya bekerja di sebuah Sekolah Madrasah Negeri di Kota Lubuklinggau, di tempat ku bekerja gajinya tidak terlalu besar, tapi bisa mencukupi kehidupan keluarga ku. Disini saya mau mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua orang yang telah mendukungku dalam segala macam pekerjaan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar