Monday, January 12, 2009

Hal terakhir yang sering terlupakan adalah selalu menjaga hubungan baik dengan ortu. Caranya gampang kok. Kamu mesti tahu apa yang paling mereka suka dan nggak suka. Kunci lain dalam menjaga hubungan manismu dengan ortu adalah perhatian. Sempatkan ngobrol dengan mereka. Apalagi kalau sesekali mereka minta kamu pergi ke acara keluarga atau ngantar ke suatu tempat. Coba dong penuhi. Pasti mereka juga makin saying padamu.

Percaya deh, kalau hubunganmu dengan ortu selalu hangat, semua masalah yang mungkin timbul akan lebih mudah di selesaikannya. Kamu akan lebih gampang mengerti maunya ortu, juga sebaliknya.

0 komentar:

Post a Comment