Friday, November 07, 2008
1

Mitra-Mitra yang berbahagia, Selamat Datang dan Bergabung. bersama Pensiun Sukses. Apa yang menjadi prioritas hidup Anda adalah cita-cita yang dapat diraih apabila Anda tahu jalannya. Banyak orang yang tidak tahu jalan untuk meraih cita-cita terse but dan akhirnya terjebak dalam Iingkaran setan kehidupan, Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pas-an. Diwaktu muda bercita-cita jadi dokter, insinyur, pilot, pegawai negeri atau karyawan swasta, lalui jenjang pendidikan dari TK sampai Sarjana, dapat kerja jalani rutinitas yang tiada henti, dapat gaji tapi pas-pas-an, lalu cari usaha sampingan, kerja diporsir keluarga ditinggal, tanpa banyak waktu untuk menikmati kebersamaan dan mendidik anak, akhirnya anak dididik pembantu, yang namanya pembantu SDM nya tau saja lah. Setum lagi ada masalah kantor dibawa kerumah, masalah rumah dibawa ke kantor, akhirnya keluarga berantakan, stress, kesehatan memburuk dan menyebabkan kinerja dan etos ke~a yang rendah. Begitulah hidup apalagi yang tidak punya kepastian hari tua. Sampal tua pun harus bekerja hingga ajat menjemput dengan sediklt amat yang dlbawa.

Itulah sedikit gambaran atau potret kehidupan yang dirasakan orang pad a jaman yang sarat dengan persaingan sekarang ini. Hidup tanpa tujuan yang jetas, tngin meralh masa depan tapi hampa, malah terjebak pada rutinltas yang sebenamya hanya sia-sia dan Itu-itu saja. Albert Einstein berkata:

"Seseorang dianggap gila apabila menginginkan hasil yang berbeda dengan pekerjaan yang sama". Sekali lagi Kami bertanya : "Apa Tujuan Hidup Anda?", "Apa yang Anda pahami dengan kata sukses?" Anda bisa menjawab sesuai dengan nurani Anda. Jikalau tujuan hidup Anda hanya ingin sukses, ingin kaya. Sukses atau Kaya yang bagaimana? Orang kaya banyak tapi belum tentu sukses. Kaya hanya sesaat bisa jadi besok dicuri, harta terbakar atau Anda sakit akhimya bangkrut. tngin uang banyak harus menukarkan waktu yang berharga dan tenaga yang tidak sediklt. Arti Suj9h, ladang yang belum digarap. Kami akan membimblng Anda pada satu jalan yang telah teruji kesuksesannya dan tidak perlu untuk berputar arah ke jalan yang kedua, untuk memenuhi semua keinginan atau impian tersebut, mungkin banyak sekali pertanyaan yang berkecamuk didalam benak Anda, misalnya :

  • Dari mana saya harus mendapatkan modal?
  • Berapa lama saya harus bekerja dan menabung?
  • Mungkinkah keinglnan saya tercapai?

Untuk itu Kami Pensiun Sukses siap memberikan solusi keuangan dan mengajak Anda untuk bergabung bersama dengan Mitra Pensiun Sukses lainnya yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Pensiun Sukses adalah Perusahaan Konsultan Keuangan yang berfokus dalam perencanaan masa depan, didirikan pad a tahun 2004 dengan satu tujuan: Pengentasan kemiskinan, mengangkat harkat dan martabat orang banyak dengan cara memberikan praktek aplikasi, solusi keuangan, bimbingan, pelatihan, seminar dan tulisan yang dapat membantu orang banyak, dalam menjalankan hidup yang berkualitas dan bermakna untuk masa depan. Motto Kami :"Mempercepat Datangnya Masa Depan" Jaman terus berubah, manusia

yang tidak siap dengan perubahan akan menjadikorban zaman yang selalu berubah. Saatnya Anda memilih, hidup dan bekerja keras sampai tua atau bekerja cerdas sekarang inl juga dan menikmati hari tua dengan tenang dengan amal dan ibadah. Pahami ini!" 95% orang diseluruh dunia bekerja untuk mendapatkan uang tapi hanya menguasai 5% uang yang beredar di pasar uang dunia, tetapi 5% orang di seluruh dunia mempunyai uang yang bekerja pada mereka dan menguasai 95% uang yang beredar di pasar uang dunia. Karena itulah sebabnya si Kaya semakin kaya dan si Miskin makin menderita. Sekuat apapun si Miskin bekerja tetap banting tulang, belum lagi

jatuh sakit dan masalah mendera, akhirnya tidak mampu bekerja, hidup begitu-begitu saja. Itulah efek dari pada bekerja keras bukan bekerja cerdas layaknya si Kaya.

1 komentar:

  1. Nice post and amazing information for us please keep up that’s blog is amazing.

    ReplyDelete