Saturday, November 08, 2008

Disini saya memilih program advertising paling vaforit saat ini yaitu Google Adsense yang memberlakukan system pay per click (PPC). Iklan PPC merupakan sebuah program iklan yang menggunakan konsep kontekstul dan banner (image). Program ini diluncurkan oleh para Advertiser (pengiklan).

Apa yang bisa kita dapat dari Google Adsense ? Adsense akan membayar pemilik halaman web atau blog seandainya ada pengunjung yang melakukan klik terhadap setiap iklan baik iklan dalam bentuk teks maupun banner dari klien Adsense. Besaran uang yang diterima tergantung pada beberapa per klik yang sanggup dibayar oleh klien Adsense.

Maksudnya, Adsense diibaratkan seseorang yang menyewakan lahan atau bangunan yang dia miliki untuk ditempati iklan dimana dia akan mendapatkan uang atas jasa tersebut. Jadi Adsense akan mengiklankan Adword, begitu gambarannya. Adwords merupakan Sebuah program iklan yang memungkinkan advertiser melakukan promosi melalui Google dengan biaya per klik (CPC = cost per click) yang bisa ditentukan sendiri.Google akan menayangkan iklan tersebut di halaman pencari google. Jika ada pernah mencoba melakukan pencarian melalui google, anda tentu pernah melihat beberapa iklan Adword yang terpampang di halaman pencari tersebut dengan keterangan ads by Google. Iklan yang ada pada kolom ds by Google itulah iklan milik perusahaan yang beriklan melalui Google.

Aturan tentang Google ini Silakan melihat di http://www.google.com/adsense/policies, Tunggu apalagi segeralah daftarkan web atau blog anda jangan terlalu banyak memikirkan tanpa harus dikerjakan, daftar di google adsense di http://www.google.com/adsense

Selamat mencoba semoga sukses dan sekali lagi berbagilah dan sedekah bila berhasil, karena sedekah akan menambah berkah apa yang telah kita dapatkan.

Powered By. Buku Langkah Mudah Meraup Dolar Lewat Internet,

Pengarang : Taufik Hidayat

0 komentar:

Post a Comment