Informasi Seputar Komputer dan ICT

26 Desember 2015

Cara Mengganti Bahasa Google Adsense

hari ini saya akan sedikit berbagi tentang "Cara Mengganti Bahasa Google Adsense" cara menggantinya sebenarnya sangatlah mudah sobat, namun karena baru dalam adsense, mau mengganti bahasa dari bahasa inggris ke Indonesia aja nggak tau nyarinya dimana.. :D hehe


Berbeda dengan menu bantuan adsense yang ketika kita ingin mengganti bahasanya kita bisa dngan mudah menemukan pengaturan untuk mengubah bahasa ini dibagian bawah artikel bantuan adsense tersebut. 

Pertama log-in ke https://www.google.com/adsense/ setelah itu masuk ke bagian berikut, tepatnya seperti langkah-langkah berikut:

  1. Pergi ke lambang Gear di pojok kanan atas.
  2. Klik setelan.
  3. Dan sobat akan bisa mengubah bagian Personal Language jadi bahasa yang sobat inginkan, atau seperti yang saya inginkan menjadi bahasa indonesia.
Cara Mengganti Bahasa Google Adsense

Nah setelah itu sobat klik save sebagai langkah terakhirnya sobat, o ya jika sobat terjadi error ketika save, itu berarti sobat harus mengisi pada bagian Contact Namesesuai dengan rekening dan KTP sobat, agar nanti ketika pembayaran mudah sobat. Itulah Cara Mengganti Bahasa Google Adsense Ke bahasa Indonesia,sebenarnya sangat mudah, namun karena masih awam seperti saya jadinya sulit kan.. Semoga Bermanfaat.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar