Wednesday, June 10, 2009
1
Woooow hebat betul Manohara. Setelah wara-wiri di televisi, kini model yang mengaku di sekap oleh pihak Kerajaan elantan ini bersiap memanen euntungan besar.
Konon, kontrak sebesar 2,5 miliar siap diberikan dari rumah produksi Sinemart. Kontrak sebesar itu sebagai bagian dari pekerjaan Mano yang harus dijalaninya bermain sinetron sebanyak 25 episode.
Kontra itu bukanlah satu-satunya pekerjaan yang diterima oleh Nao. Label musik Nagaswara pun sudah berhasil menggaetnya untuk menjadi seorang model video klip ssalah astu grup band yang berada di naungan mereka.
Pesona Manohara tak selesai sampai disitu. Produser berdarah India, Shanker, pun berniat akan menjadikan Mano sebagai pemeran utama dalam film yang bercerita mirip dengan kisahnya. Namun sayang sampai saat ini jalan cerita yang dialami Mano belum selesai.
Sementara itu, Mano yang ditemui usai syuting Plylist enggan mengomentari mengenai banyaknya tawaran yang menghinggapinya. Saat ni Mano mengaku akan lebih berkonsentrai dalam kasus hukum yang sedang di hadapinya.

1 komentar:

  1. wuuuaaah banyak bener tuuuh duitnye.....kalo dikarungi kira2 berapa karung yaaa...`n kalo gak muat sisanya bisa tuh ditransfer ke kita hehehehehe....

    ReplyDelete