Informasi Seputar Komputer dan ICT

15 Oktober 2008

Apa Itu Pensiun Sukses

Apa itu Pensiun Sukses?

Pensiun Sukses adalah Usaha untuk Percepatan, yang dimaksud percepatan disini adalah perubahan pola pikir dan manajemen hidup dari yang biasa-biasa saja kepada hidup yang lebih bertujuan dan berkomitmen pada masa depan yang lebih baik dengan sistem yang berfokus pada kesuksesan dimasa yang akan datang. Anda tidak harus bekerja dalam waktu lama tapi Anda bisa mengefektifkan kinerja dan usaha agar mencapai hasil maksimal dengan jalur dan alur investasi sampingan yang jelas dan terarah.Sukses didapat dengan tujuan yang jelas, direncanakan, adanya pembelajaran, tindakan konkret, evaluasi yang bertahap dan visi yangrealistis.

Contoh:

Anda bekerja sebagai karyawan di sebuall perusahaan dimulai pada usia 25 tahun dan pensiun pada usia 55 tahun dengan

masa kerja 30 tahun, lalu hadapi masa pensiun dengan kepastian ekonomi yang tidak jelas (nilai mata uang rupiah yang menurun dan harga kebutuhan pokok yang terus naik) dan bersabar menunggu dana pensiun setiap bulan dengan nilai yang tidak banyak bertambah.

Di Pensiun Sukses, Anda tidak perlu jalani dengan masa yang lama seperti 30 tahun diatas, Anda hanya bekerja sesuai dengan sistem yang benar, jelas, terarah, mengontrol emosi dan sikap dalam mengelola keuangan, persisten dan mengikuti program investasi ini dengan kesungguhan sehinggaAnda dapat menikmati Pensiun dalam waktu singkat.

Anda tidak perlu harus menunggu tua dulu untuk bisa menikmati pensiun, nikmati pensiun dengan kesehatan dan masa depan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar